Minggu, 28 Oktober 2007

Tips Nyaman Selama Perjalan di Pesawat



Transportasi udara merupakan salah satu sarana bepergian yang nyaman dan efisien, namun tahukah anda ada beberapa tips yang dapat membuat anda lebih nyaman lagi, bacalah anjuran berikut ini:

1. Jika ingin rileks pilihlah tempat duduk paling depan karena di depan anda tidak terdapat lagi penumpang lain , anda pun bisa dengan nyaman menaruh posisi kaki anda.

2. bawalah majalah, iPod, atau barang apapun yang sekiranya dapat membuat anda terhibur selama itu tidak mengganggu penumpang lain nya dan di perbolehkan di dalam pesawat.



3. Lakukan Aerobik ringan, beberapa Airline menunjukan beberap gerakan kecil yang dapat mengurangi pembekakan dan rasa sakit atau nyeri akibat keram hingga menganggiu peredaran darah. Simaklah dengan seksama, toh ini untuk anda juga.

4. Minum yang cukup karena menurut penelitian udara di dalam pesawat hanya memiliki kelembapan satu persen hingga sepuluh persen bahkan kurang di bandingkan dengan di gurun. Minumlah setidaknya dua gelas untuk setiap dua jam nya. Hindari minuman kopi, alkohol dan minuman bersoda karena akan menguras kantung kemih anda.

Have a nice trip

Tidak ada komentar: